Gosip: Barcelona menginginkan Alli dan Griezmann

BARCA TARGET ALLI

Sekarang kita semua tahu bahwa Philippe Coutinho dan Dele Alli adalah dua pemain yang sangat berbeda, namun koran Spanyol SPORT tidak menyadari seluk beluk dan klaim tersebut pada Senin pagi bahwa Barcelona benar-benar lebih tertarik pada Tottenham No. 10 sebagai alternatif bagi orang Liverpool. Dan mereka percaya mereka bisa mendapatkan pemain internasional Inggris itu seharga sekitar £ 135m.

 

Ini sama sekali bukan sebuah klaim baru, dengan rumor bergemuruh sepanjang musim panas bahwa Alli sedang menunda menandatangani kontrak baru karena dia tahu dia telah menjadi sasaran klub-klub di seluruh Eropa yang dapat menawarkan a) lebih banyak uang dan b) kesempatan yang jauh lebih besar untuk memenangkan penghargaan besar Dalam bentuknya saat ini, mungkin Tottenham harus mengambil uangnya.

 

 

 

 

BARCELONA INGIN MARTIAL

Seseorang di pojok Anthony Martial sedang melakukan pekerjaan yang sangat bagus akhir pekan ini karena menyenggol Jose Mourinho untuk lebih sering bermain dengannya. Pertama datang laporan hari Minggu bahwa Arsenal menginginkan orang Prancis itu, dan kemudian mengatakan bahwa surat kabar Spanyol Mundo Deportivo mengklaim ketertarikan Barcelona terhadap pemain depan yang telah mencetak lima gol untuk United hanya dalam 370 menit sepak bola. Bela Diri telah memulai hanya satu pertandingan Liga Primer musim ini dan dia jelas-jelas mulai gelisah.

 

Atau seperti yang dikatakan oleh Mundo Deportivo – via Google Translate – Layanan teknis FC Barcelona memiliki tujuan ambisius masa depan: Anthony Martial. Striker Prancis memiliki kualitas yang cukup untuk bermain di tingkat tertinggi yang dipersyaratkan oleh Barca dan situasi saat ini di Manchester United, jika tidak berbeda, Anda dapat mengundangnya untuk mencari keberangkatan cepat atau lambat. ‘

 

 

 

TAPI APAKAH BENAR-BENAR INGIN GRIEZMANN?

Anda tidak perlu tahu banyak bahasa Spanyol untuk menentukan apa yang diklaim Mundo Deportivo pada hari Senin pagi. Dan argumen mereka adalah bahwa Barcelona cenderung bergerak maju dari Manchester United dalam antrian untuk orang Prancis karena dua alasan: 1) Bentuk Romelu Lukaku dan 2) Keinginan istri Griezmann untuk tinggal di Spanyol daripada pindah ke Manchester.

 

Cover: “Griezmann The N ° 1” – Barcelona ingin menandatanganinya musim panas mendatang dan klub tersebut akan mencoba mencapai kesepakatan sebelum WC. [md] pic.twitter.com/blVLhL2qju

 

– Barcastuff (@barcastuff__) 9 Oktober 2017

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Barcelona akan dapat membeli pemain Prancis itu pada musim panas mendatang dengan harga hanya £ 89 juta, yang merupakan sesuatu yang sangat murah ketika mereka dilaporkan telah dikutip cukup banyak dua kali lipat bagi Philippe Coutinho.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *